Selamat Datang!

Mari kita ubah diri kita sendiri. Jika diri kita berubah, kesadaran akan berubah, Jika kesadaran berubah, tindakan juga berubah, Jika tindakan berubah, hasil (prestasi) juga berubah. K.Ichikawa

Sabtu, 31 Desember 2011

Selamat Datang!

Silahkan Registrasi dapatkan discount 20% serta berkesempatan

mendapatkan Dana pensiun dari HOMEDIK


COMPANY PROFILE
DHARMA HEALTHCARE yang merupakan bagian dari PT.DHARMA POLIMETAL merupakan produsen alat kesehatan di Indonesia khususnya kursi roda, hospital bed, alat bantu jalan, alat pengangkut pasien, dll
DHARMA HEALTHCARE memulai bisnisnya di alat kesehatan sejak tahun 1990, dan saat ini telah di export ke mancanegara. Amerika dan Eropa adalah tujuan utama kami. Untuk Amerika kami bekerjasama dengan Graham field dan Drive medical, dan untuk Eropa bekerjasama dengan invacare dan Mayra. Selain itu kami juga export ke Malaysia, Singapore, Philiphines, Thailand, Japan, Australia, dan Middle East, serta memasok beberapa organisasi besar seperti UNICEF / UNFPA, WFP, EuropeAid.
Komitment kami adalah memberikan quality, cost, delivery terbaik bagi konsumen kami.
Saat ini kami melayani pasar domestik dengan produk yang terbaik melalui PT. DHARMA HEALTHCARE EQM sebagai penyalur alat kesehatan di Indonesia, kami meluncurkan PROGRAM HOMEDIK.
Program ini merupakan suatu program yang dirancang agar produk kami langsung sampai ke tangan konsumen, dan kami menyiapkan kompensasi terbaik bagi setiap individu yang ambil bagian dalam kegiatan ini.
Program HOMEDIK dirancangdengan sistem kompensasi sederhana sehingga mudah dipahami, dan memberikan dorongan kuat bagi individu untuk mencapai jenjang tertinggi, dan setelah anda mencapai posisi tertinggi ada dana pensiun yang bisa anda nikmati bahkan diwariskan untuk anak cucu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar