Selamat Datang!

Mari kita ubah diri kita sendiri. Jika diri kita berubah, kesadaran akan berubah, Jika kesadaran berubah, tindakan juga berubah, Jika tindakan berubah, hasil (prestasi) juga berubah. K.Ichikawa

Kamis, 29 Desember 2011

Alat alat Kesehatan

Dharma Healthcare Equipment merupakan salah satu Bisnis Unit di PT. Dharma Polimetal yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi alat kesehatan, berdiri sejak tahun 1990. Kami memproduksi dan mendistribusikan alat-alat kesehatan seperti kursi roda, patient aids, hospital bed, dan hospital equipment lainnya.
Kami merupakan perusahaan terbesar di Indonesia dalam memproduksi alat-alat kesehatan. Selain memasarkan produk di Indonesia, kami juga mengekspor produk-produk kami ke Perusahaan kelas dunia di mancanegara seperti Invacare (Europe), Graham Field (USA), Drive Medical (USA), Pride Mobility (Australia), dan negara-negara lainnya (Malaysia, Singapore, Filipina, Jepang, Thailand, Middle East, dan Afrika).

Sebagai perwujudan peduli kepada Lingkungan, Pelanggan, dan perbaikan mutu, kami mendapatkan sertifikasi untuk ISO 14001:2004 untuk lingkungan hidup, ISO 9001:2000 untuk Manajemen Mutu, dan ISO 13485:2007 untuk Manajemen Mutu Alat-Alat Kesehatan. Dharma komit untuk selalu menjaga QCD (Quality, Cost, Delivery) dalam menghadapi ketatnya kompetisi di era globalisasi dan perdagangan bebas.

Maka Homedik, memberikan kesempatan kepada semua lapisan untuk ikut berperan aktif dan sekaligus mendapatkan nilai tambah dari usaha yang dilakukan.

Silakan bergabung dengan kami di : www.homedik.co.id
SPONSOR : MARIA GORETI SUTARTI. ID NO : 11120001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar